Cara Mudah Bikin Kencang Honda CB 150 R

2 November 2014 | Category Honda

Korek CB 150 R – Honda CB 150 R motor jelita berjuluk Streetfire itu, di bekali mesin DOHC, 6 speed, bertenaga 17PS. kehadiranya meramaikan motor sport kelas 150 cc beradu dgn Keluaran yamaha merupakan Vixion yg jadi dulu ada. bnyk penunggang CB 150 R merasa kalo tunggangannya kurang kenceng, padahal kalo menurut ana sih dah kenceng tuh. tetapi jikalau yg merasa masihlah kurang kencang, datang petunjuk nih utk nambah kenceng CB 150 R dgn enteng tanpa mengubah daleman mesin.

Ada beberapa cara yg dilakukan oleh penunggang Honda CB 150 R utk menambah kencang tunggangannya, berikut merupakan bidang yang dilakukan ubahan atau penggantian.

Cara Mudah Bikin Kencang Honda CB 150 R

Cara Mudah Bikin Kencang Honda CB 150 R

Cara Mudah Bikin Kencang Honda CB 150 R

  • Knalpot Racing

Knalpot standar berfungsi untuk meredam suara biar nggak terlampaui keras lebih di dalamnya banyak terdapat sekat, bersama menggunakan knalpot racing yg plong pastinya gas buang dapat bebas enggak terhalangi dan ini tentu akan menciptakan tenaga mesin naik. & jika knalpot racing dirasa terlalu bising, sanggup gunakan opsi kedua.

Opsi kedua adalah dgn mengaplikasikan silencer Suzuki Satri FU. untuk lehernya dapat bikin di tukang knalpot. silincer Satri FU ini spesial karena hanya punya 2 sekat didalam perutnya.

  • Perangkat Pengapian

Ganti Coil / Koil bersama Koil racing, apabila terutama busi pula pake racing, & jika ingin jadi mantaf, buat mengatur asupan bahan bakar lebih bnyk, pasanglah piggyback.

  • Porting Polish

Haluskan kulit jeruk di saluran intake dan exhaust. bersama cara Porting Polish dimaksudkan untuk memperlancar aliran bahan bakar dan gas buang.

  • Camshaft

Camshaft sangat menentukan karakter motor, dipasaran masih tetap langka camshaft untuk CB150R, ngga utama bingung, ambil aja punya kakak nya CBR 150, bersama penggunaan camshaft CBR, putaran bawah streetfire benar-benar sedikit terkebiri, namun di rpm atas lebih mantaf.

Sekian tentang Cara Mudah Bikin Kencang Honda CB 150 R, semoga bermanfaat serta terimakasih atas kunjungan anda.

Terkait Dengan Pencarian :

cara menambah kecepatan cb150r, bikin kencang cb150r old, cb150r old biar kencang pake apa, Menaikkan tenaga cb 150r, meningkatkan putaran bawah old cb, supaya cb150r bisa kencang enteng

Cara Mudah Bikin Kencang Honda CB 150 R | korekboreup | 4.5

Konten Yang Sesuai :